Torehan Manis Robben usai Kubur Arsenal

Kamis, 05 November 2015

Arjen Robben.(internet)

Laga kontra Arsenal dalam lanjutan babak kualifikasi grup Liga Champions 2015-2016 tidak hanya berakhir manis untuk Bayern Munich sebagai suatu tim, melainkan juga untuk Arjen Robben secara pribadi. Robben memiliki torehan manis usai Bayern mengubur The Gunners 5-1.

Robben masuk sebagai pemain pengganti di menit 55, menggantikan Kingsley Coman. Namun tidak sampai satu menit berada di lapangan, pesepakbola 31 tahun itu sudah membuat Allianz Arena bergemuruh berkat golnya.

Diungkap statistik Opta Johan, ini adalah pertama kalinya Robben mencetak gol secepat itu dalam kariernya. Ia belum pernah mencetak gol melalui sentuhan pertamanya sejak masuk ke lapangan dalam waktu secepat itu, baik sebagai starter mau pun pemain pengganti.

“1 – Arjen Robben mencetak gol dengan sentuhan pertamanya di pertandingan melawan Arsenal, hanya 37 detik usai masuk ke lapangan. Flash,” tulis akun twitter @OptaJohan, Kamis (5/11/2015).

Torehan tersebut semakin manis mengingat ini adalah laga pertama Robben di Liga Champions musim ini. Di tiga pertandingan Die Roten sebelumnya, pesepakbola berpaspor Belanda itu absen lantaran dibekap cedera.(okz/rt)