SAA : Kita Inginkan Adanya Perkembangan Daerah

Rabu, 13 Februari 2019

SIAK  – riautribune : Peran penting sebagai anggota Dewan adalah memperjuangkan aspirasi masyarakat, hal ini terlihat dari anggota DPR RI Sayed Abubakar A Assegaf Komisi VII Fraksi Demokrat. Turun didapilnya menjadikan suatu kesenangan dan kewajibannya menyerap aspirasi masyarakat terutama Kabupaten Siak.

Hasil dari aspirasi masyarakat terus dilaporkan dan diperjuangkan oleh Sayed Abubakar A Assegaf didalam rapat bersama mitra komisi VII Kementerian ESDM. Hal ini terbukti dengan adanya peresmian 253 titik Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di Kabupaten Siak, Kampung Pinang Sebatang Kecamatan Tualang. Selasa 12/02/2019.

Turut hadir dalam acara peresmian Camat Tualang Zalik Efendi, Bupati Siak yang diwakili Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Hendrisan, dan sejumlah pejabat terkait dilingkungan Pemkab Siak dan Kementerian ESDM.

Dalam Sambutan Direktur Konservasi Energi Kementerian ESDM Heriyanto komit menjalankan program energi baru, diantaranya PJUTS sebagai sumber listrik di daerah yang belum terjangkau listrik di areal pemukiman masyarakat. tutupnya.

Di kesempatan yang sama anggota DPR RI Sayed Abubakar A Assegaf saat ditanyai awak media menyampaikan sangat bersyukur terlaksana nya aspirasi untuk daerah Kabupaten Siak, terutama Kecamatan Tualang. Kita akan terus memperjuangakan aspirasi masyarakat, karena kita inginkan adanya perkembangan bagi daerah.

 

Lanjutnya, hal ini merupakan bentuk nyata pemerintah mewujudkan program yang bermanfaat langsung bagi masyarakat. “Saya mendukung penuh program pemerintah ini khususnya untuk Provinsi Riau”.

Untuk itu, pihaknya bersama Komisi VII DPR menyetujui program tersebut karena manfaatnya langsung bersentuhan dengan masyarakat, ujar Sayed Abubakar A Assegaf (SAA).

“Sayed berharap PJU-TS yang telah dibangun ini nanti nya dikelola dan di pelihara oleh pemerintah daerah atau pemerintah Kabupaten serta melibatkan masyarakat”, tutupnya.(dsc)