DPD Partai PKS Bengkalis Menggelar Aksi Flashmob di Kota Duri Untuk Menyapa Masyarakat

Senin, 28 Januari 2019

DURI – riautribune : Ratusan Kader dan Caleg Partai PKS Kabupaten Bengkalis memadati Simpang Pokok Jengkol Duri Kecamatan Mandau pagi Minggu 27/01/2019 dengan seragam olah raga cirikhas Partai PKS yang membawa poster Capres Prabowo&Sandi.
 
Kegiatan Flashmob (menyapa masyarakat) yang di gelar oleh DPD Partai PKS Bengkalis di pusatkan di Kantor DPC Partai PKS tepatnya Depan Polsek Mandau Duri-Riau.
 
Acara tersebut yang dihadiri oleh Ketua DPD Partai PKS Kab. Bengkalis. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy, Sekum DPD Partai PKS Kab. Bengkalis. Erizal, SIP, Bendum DPD Partai PKS Kab. Bengkalis. dr. Fidel Fauzi dt. Majobasa, agenda tersebut yang Ketuai sebagai Panitia pelaksana oleh Ilham, S.Kom. di bantu oleh para Kader dan Caleg Partai PKS seperti H. Abi Bahrun S. Sos dan Lain sebagainya.
 
Kader dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bengkalis menggelar aksi diam mematung Plashmob disepanjang pinggir jalan Simpang Pokok jengkol hingga Ke Pasar Mandau pag itu.
 
Aksi tersebut sangat mengundang perhatian pengguna jalan yang hendak pergi ke “Pasar Mandau” dan kegiatan ini yang terbesar di kec. Mandau tersebut.
 
Plashmob yang di lakukan dengan berdiri berjejer di pinggir jalan sepanjang kira-kira 200 hingga 500 meter ini, Sebagian peserta memilih berdiri di sepanjang jalan dan sekitarnya. Sambil berdiri mematung juga peserta membawa bendera dan banner.
 
Aksi itu berlangsung sekitar Jam 09.00 sampai Jam 11.00, “Kegiatan ini akan dilakukan setiap pekan hingga Pemilu 17 April 2019. Kami mengenalkan dan mengajak masyarakat untuk memilih Caleg dari Partai PKS dan memilih Prabowo-Sandi sebagai presiden” kata Ketua DPD Partai PKS Kab. Bengkalis Bpk. Khairul Umam, Lc, M.E.Sy. Menurutnya aksi tersebut bertujuan untuk keakraban masyarakat dengan Partai PKS, “‘Tegasnya.(rs)