Wdank Lokalate Kopi Durian, Disukai Tamu Meet and Up

Kamis, 24 Januari 2019

SPG Wednk Kopi Durian menunjukkan produk terbarunya di acara lounching Meet and Up Co-working

PEKANBARU-riautribune:Di sela-sela louncing Meet and Up Coworking, ada satu momen yang menarik yakni salah satu meja pameran yang tengah menampilkan produk Kopi durian dikerumuni oleh sejumlah undangan.

  "Wah, enak ini kopinya bos, rasa duriannya terasa dan disuguhkan dingin menjadi penyegar di suhu panas ini,"Ucap Ade Akmal salah satu undangan Meet and Up dan juga Manager XL, baru-baru ini.
 Menurun Elin salah satu promotion produk dari Nutrifood, produk kopi ini diperkenalkan dengan Wdank Lokalate Kopi Durian, ini adalah salah satu inovasi baru dari Nutrifood dalam menyuguhkan produk-produk terbaiknya kepada pelanggan.
  "Terinspirasi dari keinginan untuk mengembangkan kopi lokal Indonesia, Nutrifood menghadirkan kopi yang dapat dinikmati oleh semua orang. Produk yang baru dipasarkan sejak November ini dinamakan Wdank Lokalate Kopi Durian. Jadi kopi lokal bisa dinikmati, rasa duriannya semakin menyatu dengan lidah ketika anda menikmati masa santai,"ucap Marketing Promotion Area Riau, Nutrifood Indonesia, Swarman Siahaan ketika di wawancarai Riautribune.com baru-baru ini.
  Dikatakannya, Wdank Lokalate dapat dinikmati semua kalangan mulai dari usia 18 tahun. Marketnya adalah kalangan remaja dan usia muda, dan juga masyarakat umum lainnya, Nutrifood sebisa mungkin terus menjangkau marketnya. Nutrifood dengan produk-produknya terus mendukung anak muda, mahasiswa, komunitas, dan kalangan kreatif muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam berbagai kegiatan. Produk ini, mengedepankan keunikan, guna memancing tren baru bagi kalangan konsumen, hingga penasaran dan ikut menceritakan kembali sensasi kopi durian yang baru trend dan hits, kepada penikmat dan pencitan kopi lainnya.

  "Dengan Produk baru ini, Nutrifood meyakini bahwa Lokalate akan besar dan booming sebagai kopi durian yang banyak disukai masyarakat,"Ucap Swarman.
  Produk ini cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat pada umumnya karena hanya dihargai 13.500/renceng. Dan dengan mudah ditemukan di grosir, toko tradisional, maupun supermarket terdekat