Sayed Abubakar A Assegaf Dapat Dukungan Penuh Dari Masyarakat

Senin, 21 Januari 2019

PEKANBARU – Blusukan Sayed Abubakar A Assegaf kali ini menempuh perjalanan yang penuh rintangan, dimana sebagian jalan masih tanah kuning dan berlobang-lobang. Sesampainya ditujuan Caleg DPR RI dari Partai Demokrat Sayed Abubakar A Assegaf (SAA), mendapat sambutan luar bisa dari masyarakat saat mengunjungi Kecamatan Mandau, Kelurahan Desa Harapan Baru, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Minggu (20/01/2019).

 

Sedikitnya 200 warga Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis menghadiri kampanye dialogis terbatas calon anggota legislatif (Caleg). Dalam kesempatan itu, tampak hadir Caleg Partai Demokrat Kabupaten Bengkalis, yakni Sukaddi, yang merupakan juga DPRD Kabupaten Bengkalis.

 

Sayed Abubakar A Assegaf memaparkan apa-apa yang telah diperbuatnya di DPR RI untuk pembangunan Riau, untuk diketahui ada beberapa Program yang di prioritaskan Sayed, seperti program Bidikmisi pendidikan, sumur bor dalam artesis, PJUTS, Motor sampah, travo listrik, dan Fish Finder.

 

“Lanjut Sayed melihat keadaan Desa Harapan Baru sekarang ini nampaknya membutuhkan sebuah program yang bisa bermanfaat besar bagi masyarakat Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis. Jika diberikan kepercayaan kembali untuk duduk DPR RI 2019 ini, Sayed akan memberikan terbaik bagi masyarakat Desa Harapan Baru, Kecamatan Mandau, tutup Sayed Abubakar A Assegaf dihadapan masyarakat.

 

Sementara itu, seorang tokoh masyarakat Desa Harapan Baru, Sukardi memberikan apresiasi terhadap kehadiran Bapak Sayed Abubakar A Assegaf atas kehadirannya di Desa Harapan Baru. Tujuan kehadirannya memang memberikan pencerahan bagi masyarakat Desa Harapan Baru.

 

“Selama ini belum ada anggota DPR RI incumbent dari dapil Riau I untuk hadir di tengah-tengah masyarakat Desa Harapan Baru, dan menyampaikan program-program yang bisa dibuat untuk di Desa Harapan Baru”, hanya Bapak Sayed Abubakar A Assegaf yang hadir memberikan solusi untuk Desa kami saat ini”, ujar Sukardi.

 

Dengan kehadiran Bapak Sayed Assegaf hari ini, insyallah masyarakat Desa Harapan Baru akan memberikan suara teruntuk Sayed Abubakar A Assegaf. Ya, kita tahu sendiri masyarakat sekarang sudah pintar untuk memberikan terbaik bagi pembangunan daerahnya. Ditanya tentang DPT, Sukardi kembali menjelaskan untuk sementara ini DPT untuk Desa Harapan Baru ada sekitar tiga ribu tiga ratus hak suara, tutupnya.

 

Untuk dikatahui, Sayed Abubakar A Assegaf saat ini merupakan anggota DPR RI dapil Riau I Partai Demokrat (2014-2019) duduk di lembaga tersebut. Ini merupakan kedua kali nya maju mencalonkan diri ke DPR RI.(dcs)