Mou Yakin Bersama Chelsea hingga 2019

Rabu, 04 November 2015

Foto Internet

LONDON-riautribune: Manajer Chelsea, Jose Mourinho, menyatakan tetap bersama klub sampai masa kontraknya habis. Pada musim 2015 ia baru saja menandatangani kontraknya selama 4 tahun dan yakin bertahan bersama Chelsea sampai 2019.

Pada ajang Premier League musim 2015-2016 Chelsea tampil sangat buruk. Hal tersebut terbukti setelah The Blues menerima enam kali kekalahan dan hanya mendulang tiga kali kemenangan dalam 11 pertandingan. Hasil ini menjadi sejarah terburuk bagi Chelsea dalam kurun 30 tahun terakhir.

Pertandingan berikutnya Chelsea akan berhadapan dengan Dynamo Kiev di pertandingan Liga Champions Grup G pada Kamis 5 November 2015 dini hari WIB. Saat ini Eden Hazard dan kawan-kawan berada di urutan ketiga dalam babak penyisihan grup.

Ketika diwawancara saat konferensi pers sebelum pertandingan, pelatih yang kerap disapa Mou tersebut enggan menjawab tentang masa depannya dengan Chelsea. Ia tidak mau berkomentar mengenai diskusinya dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich.

“Saya tidak harus menjawab apakah saya telah berdiskusi dengan pemilik atau tidak. Yang jelas saya akan tetap tinggal bersama klub untuk empat tahun ke depan,” pungkas pelatih berusia 52 tahun tersebut, seperti diwartakan Sportsmole, Rabu (4/11/2015).(okz/rt)