Komisi I DPRD Riau Minta Kepolisian Segera Ungkap Aktor Intelektual Perusakan Atribut Demokrat

Jumat, 21 Desember 2018

Pekanbaru - Riautribune:Komisi I DPRD Riau yang juga membidangi keamanan meminta aparat kepolisian agar segera menangkap aktor intelektual atas perusakan atribut Partai Demokrat.

 

 

"Yang jadi pertanyaan dari masyarakat kan begitu, ada isu aktor intelektual di balik ini, tentu ini harus diusut tuntas," kata Taufik Arrakhman, Wakil Ketua Komisi I kepada wartawan, Kamis (20/12/18).

 

Jika Kapolda Riau menganggap kasus ini sudah selesai, maka harus diungkapkan juga siapa pelaku serta aktor intelektual atas perusakan atribut yang dimaksud.

 

"Jelaskan kepada masyarakat, siapa aktor dibalik perusakan atribut partai itu. Hasil penyidikannya seperti apa, tindak tanduk pelaku juga seperti apa," ungkapnya.

 

Lebih lanjut dikatakan politisi Gerindra ini, masing-masing elit saat ini saling tudih menuduh sehingga berpotensi memunculkan gesekan di akar rumput. "Riau ini kan sebenarnya kondusif, kekuatan horizontal masyarakat jangan saling beradu, nanti ada pihak yang merasa dizalimi lalu melakukan hal yang sama," tutup anggota dewan Dapil Kota Pekanbaru ini. ***(rtc)