Suami Kadis Kesehatan Pekanbaru Meninggal Dunia

Ahad, 01 November 2015

PEKANBARU-riautribune: Kota Pekanbaru kembali berduka. Azwan, suami dari Kepala Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Drg. Helda Munir Suryani, dinyatakan meningal dunia Sabtu malam (31/10) sekitar pukul 19.25 WIB. Kepergian almarhum yang mendadak benar-benar menjadi goncangan hebat bagi istri dan anak-anaknya.

Almarhum meninggal dunia diduga karena terkena serangan jantung. Almarhum disemayamkan di rumah duka Jalan Rambai kawasan Manggis Marpoyan Damai. Untuk memastikan kondisinya, almarhum sempat dilarikan ke rumah sakit terdekat sebagai upaya penyelamatan atau untuk memastikan kondisi almarhum. Namun dokter rumah sakit juga menyatakan bahwa almarhum memang sudah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa.

Dari informasi yang didapat, menantu H. Ali Munir Hasani tokoh Muhammadiyah Riau itu akan dikebumikan hari ini Ahad (1/11) di Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara, Kabupaten Kampar. Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST, MT menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam atas musibah tersebut.

"Semoga Allah SWT menempatkan almarhum di tempat yang terbaik di sisi-Nya, dan Buk Helda beserta seluruh keluarga selalu dalam keadaan sabar, tabah dan tawakal," ucap Firdaus.(rls/hms/pku)