Ketum DPP Demokrat Akan Lantik Seluruh DPC Demokrat Se-Riau

Ahad, 28 Oktober 2018

Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy Mohhammad Yatim mendampingi ketua DPD Demokrat Riau H Asri

PEKANBARU - riautribune: Insyallah, DPD Partai Demokrat Riau kembali akan disambangi oleh ketua umum DPP Partai Demokrat yang juga mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam agenda pelantikkan DPC se Provinsi Riau Bulan Desember mendatang. Demikian diungkapkan oleh ketua DPD Partai Demokrat Riau H Asri Auzar kepada wartawan kemarin, disela-sela kesibukkannya dan agenda ngopi bersama pengurus DPD Partai  Demokrat.


 H Asri yang terlihat duduk santai bersama sekretaris DPD Demokrat Riau Edy Mohammad Yatim, dan sejumlah pengurus penting DPD Partai Demokrat lainnya. Ditegaskan H Asri, kehadiran ketua umum ke Riau tentu menjadi sebuah magnet spirit bagi DPC se Riau untuk siap-siap berlaga di pileg dan pilpres.


"Untuk persiapan kehadiran ketum, pengurus telah membentuk panitia persiapan agenda pelantikkan ketua DPC Demokrat Se Riau. Pidato ketua umum DPP Demokrat, akan menjadi magnet dan semangat bagi pengurus DPC se Riau dalam menghadapi Pilpres dan Pileg 2019,"Ucap anggota DPRD Provinsi Riau dari Dapil Rohil ini.


Kedatangan pak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) nantinya ada dua agenda, salah satunya dalam rangka pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Provinsi Riau, yang mana pelantikan nantinya akan dilaksanakan Ballroom salah satu hotel di Pekanbaru,"Ucap Asri

Ditambahkannya, Selain melantik Dewan Pengurus Cabang (DPD) se-Provinsi Riau, Beliau "SBY" jadwalnya juga akan melakukan pengukuhan pengurus masyarakat pacitan yang ada di provinsi Riau. Jadi kehadiran Pak SBY ke Provinsi Riau ada dua agenda yang dilaksanakan.

Pelantikan DPC Partai Demokrat se-Provinsi Riau yang akan dilantik oleh pak SBY dapat terlaksana dengan sukses, kita juga berharap  kepada DPC Partai Demokrat Se -Provinsi Riau dapat melaksanakan tugas sebagai ketua DPC dengan baik. Ucap Auzar.(rls)