HUT 17, Demokrat Riau Syukuran Bersama Anak Yatim

Senin, 10 September 2018

Ketua DPD Demokrat H Asri

PEKANBARU - riautribune : Sempena merayakan HUT ke 17, DPD Partai Demokrat Riau menggelar syukuran bersama puluhan anak yatim. Helat digelar, Senin (10/9/2018), di Kantor DPD Demokrat Riau, Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru.

  Acara syukuran ini dikemas dalam bentuk memberikan santunan kepada anak yatim dan warga kurang mampu serta makan siang bersama. Santunan diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Demokrat Riau H. Asri Auzar, SH, M.Si, didampingi Sekretaris DPD Eddy Mohd Yatim, Ketua Bidang humas Erianto Hadi.

 

  Hadir bersama dalam helat tersebut, Sekretaris DPD Demokrat Riau Eddy A Mohd Yatim, Wabup Inhil Terpilih yang juga Ketua DPC Demokrat Inhil Syamsuddin Uti, para Ketua DPC, serta jajaran pengurus lainnya.

  Dalam perayaan ke 17 ini, Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar berpesan, agar seluruh kader menjaga kekompakan. Selain itu, ia juga menekankan agar senantiasa menjaga etika dalam berpolitik. 

  “Sudah 17 tahun usia partai kita ini. Dalam usia yang kian matang ini, kita harus selalu memegang pesan Ketum Pak SBY agar kita santun dalam berpolitik. Selalulah berbuat untuk mengambil hati masyarakat, sesuai dengan motto partai kita; peduli dan beri solusi,” ucapnya.

  Dalam kesempatan itu, kepada kader yang ikut sebagai caleg dalam Pileg 2019, agar senantiasa memperhatikan rambu-rambu atau ketentuan yang ada. “Saya ingatkan, agat para caleg dari Partai Demokrat taat hukum. Kita harus cerdas dan taat pada aturan. Sekarang ini, dinamika politik kian berkembang dan masyarakat maoin cerdas dalam memilih,” pesannya.

  Ia juga mengingatkan, agar caleg Demokrat saling percaya dan bekerja sama antar sesama caleg. Jangan saling sikut dan jelek menjelekkan. Musuh kita ada di kiri kanan kita bukan sesama kita

  “Kita harus menjaga kekompakan. Kita sudah memasang target merebut kursi melebihi raihan kursi Pileg 2014, baik untuk DPRD Riau maupun kabupaten/kota,” ujar Asri. (RLS)