Griezmann Tak Masuk Finalis Pemain Terbaik FIFA, Atletico Kehabisan Kata-Kata

Selasa, 04 September 2018

Madrid ,Tak ada nama Antoine Griezmann dalam daftar finalis Pemain Terbaik Dunia FIFA 2018. Atletio Madrid pun bereaksi. FIFA mengumumkan tiga finalis peraih penghargaan Pemain Terbaik 2018, Senin (3/9/2018) malam WIB.

Mereka adalah Cristiano Ronaldo, Mohamed Salah, dan Luka Modric. Ketiadaan Griezmann dalam daftar tersebut membuat Atletico bereaksi.

Lewat akun Twitter-nya, Atletico mengunggah foto Griezmann dengan tiga trofi yang dimenanginya--Liga Europa, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia.

"Tanpa kata-kata," demikian bunyi keterangan yang menyertai foto Griezmann di akun Twitter Atletico. Pada musim 2017/2018, Griezmann mengantar Atletico menjuarai Liga Europa.

Penyerang internasional Prancis itu kemudian terpilih sebagai Pemain Terbaik di Liga Europa 2017/2018 dengan catatan enam gol dalam delapan laga, termasuk dua gol di final.

Setelah sukses bersama Atletico, Griezmann kemudian berjaya bersama tim nasional Prancis. Ia turut mengantar Les Bleus menjuarai Piala Dunia 2018, termasuk mencetak satu gol di laga final melawan Kroasia.

Griezmann juga merupakan pencetak gol terbanyak kedua di Piala Dunia 2018. Selain itu, Griezmann finis ketiga di daftar pemenang Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 atau meraih Bronze Ball, di belakang Luka Modric dan Eden Hazard.(dsc)