Fadli Zon Temui Habib Rizieq di Makkah Bahas Pilpres 2019

Jumat, 24 Agustus 2018

JAKARTA - riautribune : Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Fadli Zon menemui Habib Rizieq Shihab saat melakukan pengawasan haji di Makkah, Arab Saudi. ‎Dalam pertemuan itu, Fadli Zon sempat membahas isu Pilpres 2019 dengan Habib Rizieq. Sebagaimana hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua Tim Pengawasan Haji II DPR RI, Sodik Mudjahid yang juga sedang berada di Makkah. Menurut Sodik, Fadli Zon kerap bertemu Habib Rizieq saat ke Makkah.

 

"Setiap FZ (Fadli Zon) ke Arab Saudi selalu bertemu dengan HRS (Habib Rizieq Shihab). Ya pasti dong ada obrolan terkait Pilpres," kata Sodik, Jumat (24/8/2018). ‎Namun demikian, Sodik mengaku belum mengetahui apakah Habib Rizieq Shihab akan memberikan dukungannya ‎untuk Prabowo Subianto - Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Sodik sendiri sedang menunggu keputusan politik Habib Rizieq untuk Pilpres 2019.

 

"Ya pada waktunya akan ada keputusan. Nanti HRS sendiri pada waktunya akan menyampaikan," ungkapnya. Sebelumnya, Fadli Zon juga bertemu dengan bakal calon wakil presiden, KH Ma'ruf Amin di Mina, Makkah, Arab Saudi, pada Rabu, 22 Agustus 2018. Namun, Sodik mengatakan, pertemuan itu tidak membahas politik atau Pilpres 2019.(okz)