Yamaha Gelar Festival Musik di Ciputra Mall

Kamis, 29 Oktober 2015

PEKANBARU-riautribune: Pekanbaru Musik kembali menghadirkan festival musik terbesar di Kota Pekanbaru. Mengusung tema Asian Beat Band Competition 2015, Pekanbaru Musik ingin menjaring bakat-bakat band terbaik yang dimiliki anak muda Kota Pekanbaru. Kompetisi ini berlangsung dari 27 Oktober-1 November 2015 bertempat di Center Court LT. UG Mall Ciputra Seraya.

Para peserta band competition ini dipastikan akan mengeluarkan performa terbaiknya saat beraksi di atas panggung. Hal ini dikarenakan Yamaha akan memberikan hadiah total jutaan rupiah bagi band yang akan memenangkan kompetisi. Tidak hanya dalam katagori sebagai peserta band, pada band competition ini, Yamaha juga akan memberikan penghargaan bagi best performance untuk Best Guitarist, Best Bassist, Best Drummer, Best Keyboardist, dan Best Vocalist

Selain band competition, akan ada berbagai penampilan menarik dari peserta didik Pekanbaru Musik yang tentunya akan memukau pengunjung setia CS Mall. Untuk memudahkan pelanggan setia Pekanbaru Musik dalam membeli alat-alat musik terbaru, Pekanbaru Musik juga membuka stand di depan panggung acara dan selama selebrasi event Asian Beat Band Competition 2015 berlangsung, Pekanbaru musik  memberikan penawaran harga terbaik untuk setiap produk.

Food World kembali mengadakan Rabu Asik di bulan September, Oktober, November, dan Desember 2015. Di mana setiap petang hari Rabu mulai pukul 5 petang, pengunjung Food World akan di hibur oleh hiburan musik akustik dengan talent-talent berbeda di setiap pekannya. Setiap talent yang performance di Food World selalu berusaha memberikan hiburan yang terbaru dan menarik agar kegiatan santap petang maupun santap malam pengunjung setia Food World lebih menarik.

Donor Darah Bersama
Setelah sukses menghadirkan event Sosial Donor Darah pada 24-25 Oktober lalu, kini CS Mall kembali memfasilitasi event yang sama. CS Mal akan menggelar aksi sosial Donor Darah pada 31 Oktober 2015. Event ini akan di selenggarakan di area Void Barat Lt. UG CS Mall, mulai pukul 10.00 s.d 22.00 WIB.

Kegiatan donor darah ini tidak terbatas pada anggota PGTI saja, tetapi juga terbuka untuk seluruh kalangan yang ingin menyumbangkan sebagian darahnya sebagai cadangan darah PMI yang nantinya digunakan untuk keperluan medis di Indonesia khususnya di wilayah Pekanbaru. (rls/ehm)