Soal Inter Datangkan Messi, Ini Kata Zanetti

Rabu, 25 Juli 2018

Buenos Aires - Inter Milan mendadak dirumorkan tengah berencana memboyong Lionel Messi. Apa kata Javier Zanetti selaku wakil presiden klub?

Setelah Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid, Inter disebut-sebut juga berusaha mendatangkan Messi. Bintang Barcelona asal Argentina itu merupakan pesaing CR7 saat masih sama-sama di La Liga.

Adalah surat kabar Tuttosport yang pertama kali menghembuskan rumor tersebut. Mereka mengutip komentar Marco Tronchetti Provera, CEO Pirelli yang merupakan sponsor utama Inter.

Dalam pernyataannya, Trochetti Provera berharap agar petinggi Inter bisa memboyong Messi. Mega transfer itu diharapkan terjadi setelah masalah Financial Fair Play Nerazzurri selesai.

Terkait rumor itu, Zanetti, legenda Inter yang kini menjabat sebagai wakil presiden klub akhirnya angkat suara. Apa katanya? "Itu omong kosong yang gila.

Tidak benar kami berusaha mendatangkan Messi," bantah Zanetti kepada Fox Sport Argentina yang dilansir Mundo Albiceleste. Messi sendiri masih terikat kontrak di Barcelona hingga 2021, dengan klausul pelepasannya nyaris 12 triliun.(dsc)