Lawan Pertama Ronaldo Bersama Juventus

Selasa, 24 Juli 2018

TURIN – Publik di seluruh dunia tentu sudah tidak sabar menyaksikan penampilan sang bintang anyar Juventus, Cristiano Ronaldo. Pertandingan perdana yang bakal dilakoni Ronaldo bersama Juventus pun telah dijadwalkan.

Sebagaimana diwartakan Calciomercato, Senin (23/7/2018), pertandingan pertama Ronaldo akan digelar pada 12 Agustus 2018. Dalam laga bertajuk persahabatan itu, pemain berjuluk CR7 tersebut akan berhadapan dengan Juventus Primavera.

 

Meski laga baru akan digelar beberapa pekan lagi, tiket pertandingan Juventus vs Juventus Primavera itu kabarnya telah habis terjual. Padahal, pihak pelaksana pertandingan tersebut telah menyediakan tiket sebanyak 5.000 buah. Tentu saja, larisnya penjualan tiket ini terjadi lantaran adanya sosok Ronaldo.

 

Melihat besarnya animo publik terhadap Ronaldo, pihak keamanan pun memastikan bakal melakukan penjagaan ekstra selama pertandingan Juventus vs Juventus Primavera digelar di wilayah perbukitan Villar Perosa, Turin, Italia. Hal ini tentu saja dilakukan demi menjaga keselamatan para pemain, khususnya sang megabintang.

 

Sebelum melakoni laga tersebut, Ronaldo tentu bakal mengikut latihan bersama para penggawa Bianconeri –julukan Juventus. Latihan perdana Ronaldo dengan Juventus sendiri rencananya bakal digelar pada 30 Juli 2018. Dalam latihan tersebut, pemain berpaspor Portugal itu tidak akan langsung berlatih bersama seluruh penggawa Juventus. Sebab, sebagian besar pemain kini tengah mentas di International Champions Cup (ICC) yang berlangsung di Amerika Serikat pada akhir Juli hingga awal Agustus 2018.(okz)