Sanchez Dapat Lampu Hijau Perkuat MU di Laga Pramusim

Jumat, 20 Juli 2018

MANCHESTER -- Striker Manchester United (MU) Alexis Sanchez dilaporkan telah mendapat lampu hijau untuk kembali bergabung dengan rekan setimnya menyusul telah dikeluarkannya visa bagi sang pemain. Saat ini skuat MU sedang berada di Amerika Serikat (AS) untuk menjalani laga pramusim.

Armada Jose Mourinho terbang ke Negeri Paman Sam untuk mengikuti serangkaian tur pramusim bertajuk International Champions Cup (ICC). Nantinya MU bakal bertanding melawan tim Eropa seperti Liverpool, AC Milan, dan Real Madrid. Sebelumnya Mourinho mengaku sedih jika MU tidak bisa pergi dengan penyerang andalan mereka Alexis Sanchez.

"Ini tidak baik untuknya atau saya, tidak ada yang disalahkan, klub sedang berusaha. Saya harus menghormati," ucap pelatih asal Portugal kepada media.

Namun, baru-baru ini melalui BBC Sport, Jumat (20/7) MU mengisyratkan jika pesepak bola asal Cile diberi lampu hijau untuk bergabung bersama Anthony Martial cs.

Melalui akun Instagram, Sanchez juga telah mengunggah gambar bersama staf MU ketika sedang melakukan sesi latihan yang mengisyarakatkan dirinya akan segera menyusul rekan-rekannya di Amerika Serikat. Seperti diketahui sebelumnya jika Sanchez dijatuhi hukuman pidana terkait kasus pajak di Spanyol.

Pemain 29 tahun pun disinyalir tak boleh mengikuti tur pramusim the Red Devils, sebab undang-undang di Amerika mengatur, seseorang yang bersalah karena kasus hukum tidak mendapat izin masuk ke AS.(rep)