Diwakili Asisten II Afrizal, Bupati Inhil Hadiri Acara Penerimaan Penugasan PNS Lulusan IPDN

Kamis, 19 Juli 2018

Pekanbaru- riautribune: Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan diwakili Asisten II AFRIZAL menghadiri acara Penerimaan Penugasan Pegawai Negeri Sipil Lulusan Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Angkatan XXIV yang ditempatkan di Provinsi Riau, Kamis (19/07/2018).

 

Kegiatan yang berlangsung di Gedung Daerah Balai Serindit Provinsi Riau tersebut dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia, yang diwakili oleh PLT Direktur Pendapatan Daerah pada Direktorat Jendral Bina Keuangan Daerah Dr Hendriwan, Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Asisten II Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Afrizal.

 

Kemudian tampak hadir juga Kepala Satpol PP TM Syaifullah, Kepala BKD Fauzar dan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau, serta Purna Praja (Alumni) IPDN angkatan XXIV.

 

Dalam acara tersebut Afrizal juga menandatangani nota kesepahaman atas diterima penugasan lulusan IPDN angkatan ke XXIV yang akan ditugaskan ke berbagai Instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

 

Pada kesempatan itu, Gubernur Riau yang akrab disapa Bang Andi itu mengajak seluruh lulusan IPDN yang ditugaskan di bumi Lancang kuning, untuk bersama-sama mewujudkan visi misi Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau. (Mal/ADV/hms)