Sapon Gantikan Posisi Camat Mandau yang Ditinggalkan H. Hasan Basri

Ahad, 25 Oktober 2015

BENGKALIS-riautribune: Akhirnya pengganti H. Hasan Basri sebagai Camat Mandau yang mengundurkan diri karena dorongan hobby ingin bertanam singkong terjawab. Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Ahmadsyah Harrofie menunjuk Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Mandau, Sapon untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan H. Hasan Basri tersebut.

Penunjukan Sapon sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Camat Mandau menggantikan posisi H. Hasan Basri, tertuang dalam Surat Perintah (SP) No. 86/BKD-MI/SP/2015. Surat penunjukan tersebut langsung diserahkan Pj. Bupati Bengkalis H. Ahmadsyah Harrofie di ruang rapat Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis.

Dalam penyerahan surat penunjukan Jumat (23/10) petang kemarin, Pj. Bupati Bengkalis didampingi Sekretaris Daerah H. Burhanuddin, Plt Asisten Administrasi Umum H. Hermanto Baran. Pj. Bupati berpesan agar Plt. Camat Mandau dapat menjalankan tugas yang ditinggalkan H. Hasan Basri, serta menjadi pengayom bagi masyarakat Mandau.

Sebelum itu ditempat yang sama Ahmadsyah juga menyerahkan SP kepada Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Hukum dan Politik Hj. Umi Kalsum untuk mengisi kekosongan jabatan sebagai Plt Asisten Tata Praja yang ditinggalkan adik kandungnya H. Amir Faisal yang meninggalkan dunia Jumat (16/10) lalu.

Sapon yang diminta komentarnya atas kepercayaan yang diberikan tersebut, belum mau berkomentar banyak. Namun sebagai salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN), Sapon mengatakan siap mengemban tugas dan amanat yang diberikan pimpinan. "Sebagai pegawai kapan saja kita harus siap ditugaskan untuk tugas apapun. Saya akan berupaya melaksanakan kepercayaan yang diberikan ini dengan sebaik-baiknya," ujar Sapon. (afa)