'Cristiano Ronaldo Cuma Ingin Kembali ke Manchester United'

Sabtu, 02 Juni 2018

Madrid - Cristiano Ronaldo mengungkapkan hasratnya untuk meninggalkan Real Madrid. CR7 disebut cuma ingin kembali ke Manchester United. Keinginan untuk meninggalkan Madrid itu diungkapkan oleh Ronaldo saat perayaan gelar juara Liga Champions.

 

Dalam wawancara dengan pewarta usai mengalahkan Liverpool, bintang Portugal itu bilang akan mengumumkan masa depan dalam beberapa hari ke depan.

 

Di bursa transfer beberapa waktu belakangan, Ronaldo memang sering dikabarkan akan hengkang. Paris Saint-Germain dan Manchester United disebut menjadi dua klub yang akan menjadi tujuannya.

 

Soal masa depan Ronaldo, eks pelatih Madrid, Fabio Capello, turut memberikan komentar. Dia meyakini Ronaldo ingin kembali ke Inggris untuk memperkuat MU dan bereuni dengan Jose Mourinho.

 

"Cristiano ingin kembali ke Manchester United di sisi Jose Mourinho," kata Capello di Sky Sport 24. "Saya pikir pada akhirnya dia akan meninggalkan Madrid untuk kembali ke Inggris.

 

Kapan? Saya tak tahu hal ini," dia menambahkan. Sebelum memperkuat Madrid, Ronaldo dibesarkan oleh MU dan Sir Alex Ferguson. Dia berhasil menyumbangkan sembilan gelar juara, termasuk satu gelar Liga Champions pada musim 2007/2008.(dsc)