Rossi Puas dengan Hasil Latihan Bebas Hari Pertama MotoGP Italia

Sabtu, 02 Juni 2018

Mugello - Valentino Rossi puas dengan hasil yang dia raih dalam dua latihan bebas di MotoGP Italia. Dari segi kecepatan pun dinilai sudah cukup oke. Dalam latihan bebas pertama MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, Jumat (1/6/2018), Rossi meraih waktu tercepat 1 menit 48, 218 detik.

 

Hasil itu membuat pebalap Movistar Yamaha itu duduk di posisi kedelapan. Rossi berhasil memperbaiki catatan waktunya pada latihan bebas kedua. Catatan waktu terbaik pebalap asal Italia itu adalah 1 menit 47,445 detik, yang membuat dirinya naik ke posisi tujuh.

 

"Ini adalah hari Jumat yang positif, karena pagi ini dan juga sore ini saya tidak terlalu buruk, kecepatan saya cukup bagus," kata Rossi seperti dikutip dari situs resmi Yamaha.

 

"Memang benar bahwa banyak motor dan pebalap lain yang sangat cepat, tetapi kami juga ada di sana. Kami sedang dalam proses, terutama dengan kecepatan," sambungnya.

 

"Kami harus bekerja untuk meningkatkannya lebih jauh, karena saya menderita setelah roda berputar lebih cepat saat keluar tikungan, tetapi untuk selebihnya saya merasa nyaman dengan motor ini," tegasnya.(dsc)