Persija Lupakan Hasil di Piala AFC, Fokus ke Persela

Jumat, 18 Mei 2018

Jakarta - Riautribune:Persija Jakarta baru saja tersingkir di Piala AFC 2018. Tak mau lama-lama kecewa, Persija sudah fokus penuh menghadapi laga berikutnya lawan Persela Lamongan. Ismed Sofyan dkk sudah mulai menjalani latihan lagi sejak Kamis (17/5/2018) malam di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta.

 

Latihan malam dilakukan untuk menghormati para pemain Persija yang sebagian berpuasa. Di akhir pekan Persija akan menyambangi Stadion Surajaya markas Persela dalam partai pekan kesembilan Liga 1 2018, Minggu (20/5), pada pukul 20.30 WIB. Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco menegaskan fokus timnya.

 

"Kami baru mulai latihan lagi, kami punya waktu latihan di sana juga. Yang penting pemain juga harus punya recovery yang bagus untuk nanti main karena akan ada dua laga terdekat kuncinya istirahat yang cukup," ujar Teco dikutip dari situs resmi Persija.

 

"Persela ketika bermain di kandang mereka sangat kuat, ya, dan bagus.Yang penting saya bilang kami harus konsentrasi di menit menit awal, tidak boleh kebobolan dimana hal itu yang harus perbaiki lagi di laga ini," katanya.

 

Rencananya rombongan Persija akan berangkat ke Lamongan melalui Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (18/5). Usai mendarat di Bandara Juanda, Sidoarjo, perjalanan akan dilanjutkan lewat jalur darat ke Lamongan. Dalam lawatannya, Teco membawa 18 pemain.(dsc)