Pemprov Riau Gelar Tabliq Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad

Selasa, 15 Mei 2018

PEKANBARU - Riautribune:Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Pemprov Riau menggelar Tabliq Akbar bersama Ustaz Abdul Somad, di halaman kantor Gubernur Riau, Rabu (16/5/2018).

 

Informasi ini disampaikan Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim, saat menghadiri acara Tabligh Akbar bersama Ustaz Abdul Somad yang digelar oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau, Selasa (15/5/2018).

 

Karena itu, Datuk Seri Timbalan Setia Amanah ini mengundang seluruh masyarakat Riau, khususnya umat Muslim untuk dapat hadir mendengarkan tausiah yang akan disampaikan Ustaz Abdul Somad.

 

"Saya mengundang masyarakat untuk bisa hadir bersama-sama besok jam 08.00 WIB pagi di kantor Gubernur Riau mendengarkan ceramah ustaz kebanggaan kita, Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustaz Abdul Somad," ajaknya.

 

Bahkan Plt Gubernur Riau menyampaikan, Ustaz Somad sendiri sudah menyetujui untuk mengisi tausiah Tabliq Akbar Pemprov Riau dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

 

"Ustaz Abdul Somad sudah setuju memberi tausiah di kantor Gubernur Riau. Saya undang sekaligus semua untuk hadir di tabliq akbar," ajaknya lagi.

 

Sementara itu, Karo Humas, Protokol dan Kerjasama Setdaprov Riau, Muhammad Firdaus juga mengatakan Tabliq Akbar bersama Ustaz Abdul Somad mengusung tema "Dengan semangat Ramadan mewujudkan ASN yang profesional dan berintegritas".

 

"Kita berharap Ramadan tahun ini aparatur Pemprov Riau bisa lebih meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Walaupun disuasana puasa, jangan sampai kinerja dan pelayanan aparatur menurun," ujarnya.(ckc)