Punya Modal Dua Gol Tandang, Persija Pede Tatap Leg Kedua

Rabu, 09 Mei 2018

Singapura - Stefano Cugurra Teco tak cemas dengan kekalahan Persija Jakarta 2-3 di kandang Home United. Ada bekal dua gol tandang untuk menatap leg kedua.

Persija ditumbangkan Home United pada laga leg pertama semifinal Piala AFC 2018 zona ASEAN di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018).

Macan Kemayoran udah tertinggal dua gol lebih dulu saat laga berjalan sembilan menit berkat gol bunuh diri Maman Abdurrahman dan gol Song In-Young.

Akan tetapi, sebelum turun minum Persija mampu memaksakan skor imbang 2-2. Adalah Ramdani Lestaluhu yang melesakkan sepasang gol ke gawang Home United.

Alih-alih mencari comeback, Persija malah pada prosesnya kebobolan lewat gol Hafiz Nor di sebelas menit jelang laga usai dan kalah 2-3. Namun hasil ini tidak membuat Teco cemas menatap leg kedua.

Dengan modal dua gol tandang, Persija cuma butuh kemenangan 1-0 untuk bisa melangkah ke final. Kepercayaan diri semakin tinggi lantaran tim asal ibu kota itu akan tampil di kandang pada Selasa (15/5/2018).

"Kami mencetak dua gol disini, kami punya kesempatan nanti di kandang, peluang masih ada. Kami harus berkonsentrasi dan tidak memberikan kesempatan menyerang untuk lawan lagi.

Kami harus menang agar lolos ke babak selanjutnya" kata Teco usai laga. Selain modal dua gol, Teco juga percaya bahwa timnya akan lebih siap di leg kedua. Dukungan ribuan The Jakmania akan menjadi tambahan motivasi para pemain.

"Kami pasti lebih siap di leg kedua, kami sekarang sudah tahu lawan. Kami lebih siap di depan suporter, Jakmania pasti datang, penuh stadion, semangat, peluang kerja keras di latihan dan siap bertanding," tambahnya. (dnc)