Arwan Citra Jaya Kembali Pimpin Demokrat Inhu

Senin, 09 April 2018

ketua terpilih DPC Inhu

PEKANBARU-riautribune: Partai Demokrat menyelenggarakan Musyawarah Cabang (Muscab) DPC partai Demokrat se Provinsi Riau. Dalam acara pemilihan Ketua Dewan Pimpinan Cabang partai besutan Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut, Awan Citra Jaya Kembali terpilih memimpin Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Pemilihan Ketua DPC (Kabupaten/Kota) se Provinsi Riau dilakukan pada Sabtu (7/4/2018) di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Ditemui usai pelaksanaan Muscab, Ketua DPC Demokrat Inhu terpilih Arwan Citra Jaya, mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Dewan Pimpinan Anak Cabang dan para pengurus Demokrat serta Kader Demokrat Kabupaten Inhu.  

Menurutnya, soliditas partai, khususnya di Kabupaten Inhu, merupakan faktor penting dalam menjaring aspirasi rakyat untuk meraih dukungan dan simpati rakyat. Tak hanya itu, sebutnya, perjuangan untuk 'membirukan' Kabupaten Inhu bersama Demokrat diharapkan memberikan arah yang semakin baik pula untuk kemajuan Kabupaten Inhu ke depan.

Sebelumnya, pada Jumat (6/4/2018) Muscab DPC Demokrat se Provinsi Riau dibuka dan dihadiri oleh Ketua Badan Pembinaan Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Pramono Edhie Wibowo, Wakil Ketua Umum Demokrat Cornel Simbolon, Ketua DPD Demokrat Riau Asri Auzar, serta perwakilan DPC dan DPAC se Riau, dan kader Demokrat.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar mengatakan bahwa Musyawarah Cabang diharapkan memberikan penyegaran di sisi organisasi kepartaian.

Sementara, Pramono Edhie saat acara pembukaan meminta kepada Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) sebagai pemilik suara untuk memilih pemimpin terbaik.

Dalam kesempatan tersebut, Pramono Edhie juga mengingatkan agar memilih calon-calon Ketua DPC yang bertanggung jawab dan memiliki kemampuan serta berharap bahwa Muscab se Riau ini bisa terlaksana aman dan lancar.