Ini yang Jadi Perhatian Khusus RD di Laga SFC vs Persib

Sabtu, 31 Maret 2018

PALEMBANG - Riautribune:Sriwijaya FC (SFC) akan menjamu Persib Bandung, pada putaran kedua Liga 1 musim 2018 Minggu, 1 April 2018, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Nahkoda SFC, Rahmad Darmawan, menilai Persib Bandung punya beberapa pemain yang berkualitas, terlebih di lini depan dan gelandang.

 

Hal ini ungkapkan oleh pelatih yang kerap disapa RD tersebut, yang ia menilai anak asuhan Roberto Carlos Mario Gomes itu memiliki kombinasi pemain yang cukup apik dalam membuat repot lini pertahanan SFC.

 

"Saya rasa mereka punya pemain yang berkualitas, apalagi di lini depan mereka punya kombinasi pemain yang sangat ideal terutama dua striker mereka, selain itu Bandung memiliki gelandang gelandang cepat, jadi kita butuh fokus dan kerja keras di laga ini,"ujar RD, Jumat 30 Maret 2018.

 

Tak hanya itu RD pun mengungkapkan, tipe bek seperti Supardi Natsir menjadi salah satu pemain yang sangat di antisipasi, kecepatan pemain yang pernah memperkuat Laskar Wong Kito ini acap kali mampu menyisir sisi lapangan sampai ke pertahanan lawan.

 

"Saya melihat pemain melihat pemain seperti Febri dan Supardi, merupakan salah satu figur yang bertipe cepat dan agresif, itu yang kita waspada nanti,"sambung eks Pelatih T-Team ini.

 

Seperti diketahui pada pertandingan sebelumnya Sriwijaya FC dan juga Persib Bandung, sama sama berakhir dengan skor imbang. Sriwijaya FC mampu menahan imbang Borneo FC pada laga tandangnya dengan skor kacamata, Minggu 26 Maret 2018, sedangkan Persib gagal meraih poin penuh setelah PS Tira menyamakan kedudukannya di menit akhir pertandinga dengan skor akhir 2-2. (okz)