Sosialisasi P4GN, Ketua GRANAT Inhil: Bentengi Diri dari Bahaya Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 29 Maret 2018

INHIL - RIAUTRIBUNE: UPT Puskesmas Kecamatan Tembilahan Hulu Bersama Pengurus DPC GRANAT Kab. Inhil turut hadir dalam sosialisasi P4GN dikalangan Generasi muda di Aula Laboratorium SMAN 1 Tembilahan Hulu. Kamis (29/03)

 

Terut hadir dalam sosialisasi bersama siswa/i SMAN 1 Tembilahan Hulu adalah Wakil Kepala sekolah, Bidang Gizi dan Anak bersama Team UPT Puskesmas Kecamatan Tembilahan Hulu, Ketua Granat Kab. Inhil bersam Anggota, Siswa/i di SMAN 1 Tembilahan Hulu dengan jumlah sekitar 150 orang

 

Kegiatan yang Ditaja oleh UPT Puskesmas Tembilahan Hulu yang mengangkat Tema *POSYANDU REMAJA* dalam hal pendektisian penyakit sehari-hari beserta Bahaya penyalahgunaan Narkoba dikalangan Remaja.

 

Tutur Ketua DPC Granat Inhil melalui penyampaian ya adalah perlu dan wajib untuk mengantisipasi bahaya penyalahgunaan Narkoba yang datang baik dikalangan Remaja khususnya generasi muda, juga yang telah rentan akan pengaruh baik masuknya berupa internal maupun eksternal. 

 

Disaat penyampaian narasumber yang dalam hal ini oleh Ketua Granat Inhil menjelaskan tentang kondisi terkini penyalahgunaan bahan Zat Adiktif lainya banyak terjadi dikalangan pelajar (lem dan komix), hal tersebut penekanan kepada seluruh siswa/i untuk bisa memahami, menolak serta membentengi diri agar tidak terjerumus dalam bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, dan Siswa/i sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut hingga akhir. 

 

Ormas DPC GRANAT Kab. Inhil sangat berbahagia dilibatkan langsung untuk bertatap muka kepada para pelajar yang saat ini berusia produktif demi untuk mencapai keberhasilan dimasa akan datang, sehingga mereka berjanji tidak mau mengenal & mencoba narkoba. (MAL)