Eks Kapten Barcelona Tak Masalah Neymar Gabung Madrid

Senin, 26 Maret 2018

Barcelona - Pemain Paris Saint-Germain, Neymar, dirumorkan menjadi incaran Real Madrid. Eks kapten Barcelona, Carles Puyol, tak masalah andai Neymar bergabung ke El Real.

 

Madrid saat ini disebut sedang mencari penyerang baru. Barisan depan yang mereka miliki masih kurang bisa berbagi beban dengan Cristiano Ronaldo.

 

CR7 sudah kembali tajam setelah sempat melempem di awal musim. Dia mencetak 37 gol di semua ajang untuk Madrid. Benzema baru membukukan sebanyak delapan gol untuk Madrid di semua ajang.

 

Sementara itu, Bale sudah membukukan sebanyak 12 gol di semua ajang. Sedangkan Neymar sudah mencetak sebanyak 29 gol dan 19 assist untuk PSG di semua ajang.

 

Dengan statistik yang cukup oke itu, wajar kalau Madrid sangat tertarik untuk mendatangkan Neymar. "Saya pikir dia bisa bergabung dengan Madrid, ya. Saya tak melihat ada masalah apapun dengan hal itu," kata Puyol di ESPN FC.

 

"Dia merupakan pemain profesional dan itu tidak dibuat-buat. Saya pikir akan sulit untuk dia meninggalkan PSG, karena mereka sudah menghabiskan banyak uang untuk merekrutnya," dia menambahkan.(dsc)