Azarenka Lolos ke Babak Ketiga Miami Masters

Jumat, 23 Maret 2018

Key Biscayne - Mantan petenis nomor satu dunia, Victoria Azarenka, melangkah ke babak ketiga Miami Masters setelah melewati adangan Madison Keys.

 

Azarenka lolos setelah lawannya itu mengalami cedera. Pertandingan babak kedua di Crandon Park, Key Biscayne, Florida, Amerika Serikat, Jumat (23/3/2018) pagi WIB, berakhir dalam kedudukan 7-6(5), 2-0 untuk kemenangan Azarenka.

 

Keys tak bisa meneruskan permainan karena mengalami cedera di paha kirinya pada set kedua. Petenis AS itu akhirnya memilih mundur. "Sejujurnya, ini cara terburuk untuk memenangi pertandingan," ucap Azarenka seusai laga.

 

"Anda tak mengharapkan cedera terjadi pada siapa pun. Dalam olahraga, hal-hal seperti ini terjadi. Jadi, saya harap Madison sembuh sesegera mungkin.

 

Dia adalah pemain hebat, individu bertalenta, dan orang yang sangat menyenangkan," tambahnya di situs resmi WTA. Azarenka, yang tampil di turnamen ini setelah mendapatkan wild card, selanjutnya akan menghadapi petenis Latvia, Anastasija Sevastova. Sevastova lolos setelah menundukkan Alize Cornet (Prancis) dengan skor 7-5, 6-4.(dsc)