Bobby Satria Tak Lolos Seleksi di Persib

Jumat, 23 Maret 2018

Bandung - Riautribune:Tim pelatih Persib Bandung telah membuat keputusan soal nasib Bobby Satria. Mereka menyatakan Bobby tak lolos seleksi. Bobby mengikuti seleksi di Persib sejak pekan lalu.

 

Setelah kemampuannya dilihat selama beberapa hari, mantan pemain Persita Tangerang, Persebaya Surabaya, dan Sriwijaya FC itu dinilai belum sesuai dengan kebutuhan Persib. 

 

"Sebelumnya kami minta maaf, soal Bobby tim pelatih sudah mengambil keputusan untuk tidak merekrut. Kami sudah berbicara, termasuk dengan Bobby Satria secara langsung," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler, di situs resmi Liga 1.

 

Alasan lain tidak lolosnya Bobby dalam seleksi di Persib adalah segera bugarnya kondisi bek tengah Victor Igbonefo. Pemain naturalisasi dari Nigeria itu diprediksi sudah bisa beraktivitas di lapangan untuk berlatih bersama rekan-rekannya mulai pekan depan.

 

"Kami juga melihat bagaimana kondisi Victor Igbonefo. Dia sudah siap bersama tim lagi pada pekan depan. Jadi tim pelatih berpikir tidak perlu menambah bek tengah lagi," tutur Fernando Soler.

 

Berbeda dengan Bobby, pemain seleksi lainnya yang juga berposisi sebagai bek, M Sabillah, dinyatakan lolos. M Sabillah tinggal mengurus kontrak dengan Maung Bandung.(dsc)