Pembuktian Addison Alves Untuk Persija

Kamis, 15 Maret 2018

JAKARTA - Addison Alves De Oliveira "pecah telur" bersama Persija Jakarta. Gol ini bak sebuah jawaban untuk yang meragukannya. Persija menang 1-0 atas Song Lam Nghe An dalam laga matchday keempat Grup H Piala AFC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (14/3/2018) malam WIB.

Addison menjadi pencetak gol penentu kemenangan di injury time, setelah memulai laga pada menit ke-58. Gol itu sekaligus menjadi gol perdana Addison selama di Persija.

Striker asal Brasil tersebut untuk saat ini sudah bermain sebanyak empat kali dengan rincian tiga kali starter dan satu pengganti. Pemain kelahiran 20 Maret 1981 itu resmi didatangan Persija dari Persipura Jayapura pada 8 Februari lalu.

Addison mengatakan bahwa beberapa hari terakhir banyak yang mempertanyakan kualitasnya sebagai pencetak gol. Hal itu sempat membuatnya tertekan, yang mana saat memperkuat Persipura Jayapura mampu mencetak 15 gol di Liga 1.

"Saya tahu beberapa pekan belakangan ini banyak yang mempertanyakan kualitas saya mencetak gol. Saya juga merasakan tekanan yang sangat luar biasa, terlebih di kepala saya," kata Addison usai laga.

"Tetapi saya coba untuk profesional saja dengan situasi ini. Saya coba sampaikan ke pemain dan pelatih bahwa saya akan berusaha bekerja keras karena saya bekerja untuk tim," Addison menegaskan.(dsc)