Arema FC Resmi Kontrak Balsa Bozovic

Kamis, 08 Maret 2018

MALANG - Riautribune:Arema FC akhirnya menemukan pemain pengganti Rodrigo Ost Dos Santos yang tak lolos verifikasi oleh PT LIB. Bertempat di Kantor Arema FC, manajemen klub resmi memperkenalkan pemain yang baru dikontrak yakni Balsa Bozovic.

 

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menuturkan direkrutnya Balsa menggantikan Rodrigo Ost Dos Santos merupakan hasil diskusi dari tim kepelatihan.

 

"Kami sudah lihat kualitasnya. Kita lihat Balsa juga bermain bagus selama memperkuat tim dan klub lamanya," ujar Ruddy kepada media.

 

Balsa dikontrak dengan durasi satu musim dengan mengenakan nomor punggung 10 peninggalan eks striker naturalisasi Arema FC, Christian Gonzales.

 

Balsa Bozovic memilih nomor punggung 10 karena alasan menyukai nomor kostum tersebut sejak masih junior. "Sejak masih di timnas junior (Serbia-Montenegro U-20) saya suka nomor punggung 10, karena banyak pemain bagus mengenakan nomor.

 

Ini juga merupakan nomor seorang playmaker, makanya saya pakai nomor ini," ungkap Balsa. Balsa juga menyatakan senang bisa bergabung dengan tim Arema FC karena alasan kualitas tim dan fanatisme suporternya.

 

Meski demikian ia mengaku masih belum maksimal memberikan kontribusi selama di Piala Gubernur Kaltim karena baru tiba dari Serbia Montenegro. "Di Montenegro sedang libur dan masih kena jetleg.

 

Tapi saya yakin bisa meningkatkan kemampuan untuk perbaiki stamina saya dengan bekerjasama dengan Joko Susilo," pungkasnya.(okz)