Transmuver Jadi Varian Terbaru Blue Bird

Senin, 05 Maret 2018

Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Hermawan W Wardhana kepada Operational Manager Blue Bird Riau, Jarot Suharso bersamaan dengan test Drive New Yaris.

 PEKANBARU-riautribune: Hadir untuk selalu memberikan layanan maksimal kepada warga Pekanbaru, khususnya transportasi berpenumpang lebih dari 4, kini Blue Bird Pekanbaru telah menghadirkan salah satu varian terbarunya Toyota Transmover. Bahkan baru-baru ini melalui kerjasama dengan PT Agung Toyota, unit terbaru Blue Bird cabang Pekanbaru pun diserahkan secara resmi.
  Acara serah terima yang dilakukan langsung oleh Regional Manager Agung Toyota Wilayah Barat, Hermawan W Wardhana kepada Operational Manager Blue Bird Riau, Jarot Suharso bersamaan dengan test Drive New Yaris.
 Kepada wartawan Jarod menuturkan bahwa kerjasama blue bird dengan Agung Toyota sudah lama berlangsung, dilanjutkan dengan pemesanan unit transmuver.
  "Kesiapan unit ini menjadi salah satu penunjang kami untuk terus mengembangkan layanan armada taksi.Bahkan dengan transmuver kita pun kini siap melayani order dengan pesanan penumpang yang lebih maksimal,"Ucap Jarot


Ditambahkannya, Blue Bird Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas jalinan kerjasama ini, dan kami optimis dengan armada baru Toyota Transmover ini akan menambah perluasan bisnis transportasi ini karena armada yang kita gunakan berbeda dengan yang ada saat ini sehingga memberikan pilihan bagi masyarakat khususnya pelanggan," ungkap Jarot Suharso. 

Untuk tahap awal ini, Blue Bird akan mengoperasionalkan 25 unit Toyota Transmover dari total 100 unit yang menjadi target tahun ini. 

"Untuk operasionalnya, mudah-mudahan pertengahan bulan maret ini sudah bisa dilakukan," kata Jarot.

Ketika ditanya apa alasan Blue Bird memilih Transmover, Jarot menjelaskan bahwa ini salah satu bentuk apresiasi dan pelayanan kepada pelanggan yang menginginkan armada di segmen Low MPV, bukan hanya tipe sedan yang ada selama ini dan hal itu juga sesuai dengan perkembangan zaman. Selain harga yang kompetitif dan mobil Toyota yang sikenal dengan irit bahan bakar, merek Toyota sudah tidak perlu diragukan lagi. 

Sementara itu, Branch Manager Agung Toyota Cabang Sutomo, Nellyta mengatakan sangat apresiasi dengan keinginan pihak taksi blue bird yang menggunakan Toyota Transmover untuk menunjang operasionalnya di Pekanbaru. Kedepan, Nellyta berharap agar jalinan kerjasama dieratkan.(ehm)