Manchester City Tampak Tak Bisa Dihentikan

Sabtu, 03 Maret 2018

CITY - Manchester City sedang memperlihatkan laju oke. Manajer Chelsea Antonio Conte menyebut City memang tampak tak bisa dihentikan, menjelang duel kedua tim. : City baru saja meraih gelar juara yang pertama musim ini dengan melibas Arsenal 3-0 di final Piala Liga Inggris.

Itu juga menjadi trofi pertama Pep Guardiola sejak menangani The Citizens pada musim panas 2016. Lawan yang sama kemudian juga digasak City lagi dengan skor serupa ketika kedua tim berhadapan lagi dalam pertandingan pekan ke-28 Premier League di tengah pekan, untuk melanjutkan laju kencang menuju takhta juara Premier League.

Saat ini City keungulan 16 poin dari Manchester United di posisi kedua. Usaha terus mendekatkan diri dengan titel akan diuji Chelsea akhir pekan ini, Minggu (4/3/2018).

"Saat ini mereka tampak tidak bisa dihentikan. Kita harus mengagumi hal itu. Terkadang amat sulit untuk mencari kelemahan di tim tersebut," kata Conte seperti dikutip BBC.

"Ketika Anda sudah bekerja dengan sangat baik dan ada perasaan positif antara manajer dengan klub, Anda jadi bisa bekerja sesuai keinginan, berusaha meningkatkan tim dengan cara terbaik."

"Manchester City punya kemampuan untuk membelanjakan uang banyak. Seorang manajer top, uang banyak yang bisa dibelanjakan, ambisi yang sama; saat Anda menghubungkan semua faktor itu, inilah hasil akhirnya," tuturnya.(dsc)