Ditantang Fadli Ungkap 'Tukang Buat Hoax', ini Respons Sekjen PSI

Sabtu, 03 Maret 2018

JAKARTA - riautribune : Waketum Gerindra Fadli Zon menantang Sekjen PSI Raja Juli Antoni mengungkap tukang buat hoax. Toni pun menanggapi tantangan itu, apa kata Toni? "Saya menikmati pertanyaan dari Anda. Makin sering makin menyenangkan bro @fadlizon," cuit Toni di Twitter menanggapi tantangan Fadli Zon, Sabtu (3/3/2018).

Tweet antar 2 politikus tersebut pun sudah dicomment 200-an akun dan sudah re-tweet 997 kali. Fadli juga belum membalas jawaban tersebut pada pagi ini.'Kisruh' di Twitter antara Toni dan Fadli ini bermula dari Fadli Zon yang mengungkapkan niat mempolisikan Ananda Sukarlan karena menyebarkan hoax soal Fadli berfoto dengan admin MCA. Padahal orang yang disebut sebagai admin MCA itu, menurut Fadli, sebenarnya pendukung Anies-Sandi.

Raja Juli Antoni lalu membela Ananda Sukarlan lewat Twitter. "Bro @anandasukarlan akan dilaporkan ke polisi oleh tukang buat hoax tiap hari. Kita support bro @anandasukarlan. Yang setuju RT pls!" tulis Toni, Jumat (2/3/2018).

Tweet Toni ini kemudian ditanggapi Fadli Zon. Dia mempertanyakan siapa yang dimaksud Toni sebagai 'tukang buat hoax'. "Apakah Bro @AntoniRaja sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Sy perlu memastikan twit anda," tulis Fadli Zon.

Bahkan, Fadli sampai bertanya lagi ke Toni soal tukang buat hoax. "Sekali lg sy tanya Bro @AntoniRaja n tlg dijawab klu mmg gentlemen: apakah anda sdg menuduh sy tukang buat hoax tiap hari? Ayo jgn pengecut," tulisnya lagi.(dtk)