Firdaus-Rusli Effendi Cagub dan Cawagub Pertama Kampanye di Meranti

Selasa, 20 Februari 2018

SELATPANJANG - riautribune : Dr H Firdaus ST MT dan H Rusli Effendi MSi menjadi pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Riau pertama yang menggelar agenda kampanye di Kabupaten Kepulauan Meranti.

Agenda kampanye dialogis yang dilaksanakan pada, Senin (19/2/18) ini dimanfaatkan pasangan jagoan Partai Demokrat dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu untuk berintraksi langsung dengan masyarakat di Kepulauan Sagu tersebut.

Kampanye pasangan Calon Gubernur No urut 3 ini dimulai dengan menyambangi masyarakat Kelurahan Selatpanjang Timur yang dipusatkan dilingkungan basis PPP di Jalan Revolusi, Tanah Lot.

Dalam giat itu, hadir mendampingi Ketua DPD Demokrat, Muzamil, Ketua DPC PPP, Dedi Putra SHi, tokoh masyarakat pesisir, H Syamsurizal, tokoh pemuka masyarakat Selatpanjang, H Anwar Katanya dan ratusan ratusan simpatisan.

Setelah menyambangi basis PPP, Walikota Pekanbaru dua periode itu bersama kader Demokrat langsung bergerak menaiki Betor (Becak Motor) menuju lokasi kampanye di Jalan Mahmud Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebing Tinggi.

Sementara, Cawagub Rusli Efendi bersama kader-kader Partai berlambang ka'bah berangkat menuju lokasi kampanye di Jalan Prumbi, Desa Alai, Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Sesuai jadwal kampanye, Senin malam ini, kedua putra terbaik asli Riau ini akan kembali bersama untuk menyambangi masyarakat di Desa Ketapang, Kecamatan Pulau Merbau. Dalam kampanye dialogis tersebut, selain memperkenalkan diri, kedua putra terbaik asli Riau ini mensosialisasi Visi menjadikan Riau Madani, Maju dan Berkeadilan. ***(rtc)