Persija Dapat Bonus Usai Juara Piala Presiden

Senin, 19 Februari 2018

Jakarta - Riautribune:Persija Jakarta sukses menjuarai turnamen Piala Presiden. Apakah bakal ada bonus untuk para pemain? Berikut kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pada laga final Piala Presiden 2018 yang dihelat, Sabtu (17/2/2018) malam WIB, Persija menuntaskan dengan gelar juara usai mengalahkan Bali United dengan skor 3-0.

 

Hasil yang dirayakan dengan sukacita mengingat Persija sudah lama tak meraih trofi bergengsi sejak menjuarai Liga Indonesia 2001. Belum lagi terkait penampilan Persija terakhir di final kompetisi yakni Copa Indonesia 2005. Tentunya peluh keringat Marko Simic dkk. selama sebulan bertarung di turnamen itu harus mendapat apresiasi tinggi.

 

Hal ini pula yang ditanyakan kepada Anies selaku pemimpin DKI Jakarta saat Persija mengunjungi Balai Kota, Minggu (18/2/2018) sore WIB, usai melakukan arak-arakan juara. Baca juga: Persija Cetak Tiga Gol, Anies: Alhamdulillah Prediksi Saya Tepat "Ada (Bonus), Insya Allah," ujar Anies kepada para hadirin termasuk pemain, pelatih, dan ofisial Persija.

 

Tak cuma itu, Anies juga berterima kasih kepada suporter Persija, The Jakmani, yang terus memberi semangat kepada tim kesayangannya yang sudah lama puasa gelar. "Saya sampaikan terima kasih pelatih, pemain, dan seluruh pecinta Persija atas dukungannya. Kerja kemarin bukan 11 orang di lapangan saja tapi ratusan ribu Jakmania yang selalu mengirimkan semangat," lanjut Anies.(dsc)