Bhayangkara FC Jadi Pembuka Liga 1 2018

Rabu, 14 Februari 2018

Jakarta - Riautribune:Kick-off Liga 1 2018 dijadwalkan bergulir 10 Maret. PT Liga Indonesia Baru (LIB) memberikan apresiasi kepada juara musim lalu, Bhayangkara FC, dengan menjadikan sebagai laga pembuka. Awalnya, Liga 1 direncanakan bergulir pada pekan ketiga Februari, namun diundur menjadi tanggal 3 Maret.

 

Akan tetapi, belakangan diketahui jadwal kickoff mundur lagi menjadi 10 Maret dengan alasan sponsor. "Yang saya mau sampaikan lagi adalah jadwal kickoff tidak ada kaitan dengan apapun, kecuali kami masih berkomunikasi dengan sponsor dan TV. Itu alasan utama kenapa kami belum bisa memastikan cepat apakah tanggal 3 Maret atau 10 Maret," ujar Chief Operating Office, Tigorshalom Boboy. "Tapi, yang pasti tidak lebih dari tanggal 10 Maret. Saat ini tinggal finalisasi tanggal kickoff," katanya.

 

Tigor menambahkan untuk partai pembuka Liga 1 2018 nantinya akan mempertemukan Bhayangkara FC sebagai juara liga musim lalu dengan klub yang masih dirahasikan. Dia juga menyebut launching Liga 1 musim depan akan digelar akhir Februari. "Pembukaan Liga 1 sudah pasti Bhayangkara FC. Namun lawannya kami sudah mengantongi.

 

Tapi tunggu semuanya termasuk stadion pembukaan di acara launching Liga 1," dia menjelaskan. Terkait nama kompetisi musim depan, dia menambahkan tak ada perubahan. Regulasi juga sudah didistribusikan kepada klub-klub. "Untuk title tetap Gojek Traveloka Liga 1 tidak ada perubahan itu sudah kami sampaikan kepada klub," Tigor menuturkan.(ds)