Cristiano Ronaldo: Aku Masih Ada di Level Atas Beberapa Tahun Lagi

Kamis, 08 Februari 2018

Madrid - Cristiano Ronaldo baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33. Dia yakin masih akan bisa berada di level permainan tertinggi dalam dalam beberapa tahun lagi.

Penampilan Ronaldo musim ini sedang menjadi sorotan. CR7 sedang menurun hingga baru menyumbangkan sebanyak delapan gol untuk Real Madrid di Liga Spanyol.

Kendati demikian, Ronaldo menebusnya dengan penampilan oke di Liga Champions. Sudah ada sembilan gol yang dia bukukan dalam enam matchday yang dijalani di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa.

Soal penampilannya di masa akhir karier sebagai pesepakbola, Ronaldo tak terlalu khawatir. Dia yakin masih akan ada di level penampilan tertinggi dalam beberapa tahun ke depan.

"Pada tingkatan pribadi, ini merupakan saat-saat fantastis buatku. Aki mempunyai keluarga yang kian banyak dan aku sangat senang dengan hidupku," kata Ronaldo di GQ.

"Di level profesional, aku menjalani dua tahun yang sangat bagus yang mana aku sudah memenangi banyak gelar juara bersama klubku dan tim nasional. Aku bisa merasakan bahwa aku bisa terus melaju di level tertinggi bertahun-tahun ke depan," dia menambahkan.(dtk)