Polsek Pangkalan Kuras, Bantu Sembako Warga Miskin

Rabu, 31 Januari 2018

Riautribune:Dengan semangat kepedulian terhadap warga yang kurang mampu, Unit Lantas Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan melaksanakan kegiatan sambang guna semakin mendekatkan diri dengan masyarakat.

 

Kegiatan tersebut berupa blusukan serta memberikan tali asih kepada masyarakat tempatan yang kurang mampu dengan membagikan sembako di desa Dundangan Kecamatan Pangkalan Kuras Kab.Pelalawan, Selasa, (30/1/18).

 

Adapun pemberian tali asih tersebut langsung diberikan oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras Polres Pelalawan IPDA A.R Tinambunan, SE, M.Si dengan di dampingi oleh Aipda Togi Simanungkalit , Brigadir Rizki Gunawan dan Aipda Doni (Bhabinkamtibmas desa Dundangan) terhadap warga masyarakat yang kurang mampu yaitu salah satunya kepada bapak Abas (75).

 

Tali asih yang diberikan tersebut berupa sembako, antara lain, beras, minyak goreng, telur ayam, susu, sabun cuci, indomie, sirup marquisa dan gula pasir.

 

Dalam kesempatan tersebut,Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras Ipda A.R Tinambunan mengatakan bahwa tali asih ini merupakan kepedulian Polri Khususnya Polsek Pangkalan Kuras terhadap masyarakat yang kurang mampu.

 

"Polisi bukan hanya sekedar sebagai Pelayan, Pelindung, Pengayom dan Penegak Hukum tetapi juga sebagai penolong masyarakat,semoga dengan kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan juga menjalin silaturohmi yang lebih baik lagi antara Polri dengan masyarakat," ungkap IPDA A.R Tinambunan.(rtn)