Asri: "Demokrat dekat dengan warga, dan Beraksi"

Ahad, 28 Januari 2018

PEKANBARU-riautribune: Ratusan Masyarakat Tuah Karya tumpah ruah di lapangan RW 10 dan RW 15, antri mengikuti program pengobatan gratis yang digelar oleh DPD Demokrat Riau. Kegiatan ini semakin semarik dengan turunnya langsung ketua DPD Demokrat Riau H Asri Auzar,SH,Msi didampingi Sekretari DPD Eddy Mohammad Yatim,Sos,MsI, Minggu (28/1)
 Dalam sambutannya ketua DPD Demokrat Riau H Asri menuturkan, ini adalah salah satu program nyata partai Demokrat Riau, dekat dengan masyarakat, memberikan solusi atas persoalan-persoalan sosial.
  "Akses kesehatan, kita dekatkan melalui program pengobatan gratis. Setelah ini saya akan turun langsung melakukan fogging. Kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di RW ini. ingat ini adalah pesan agama, mereka tanggung jawab kita semua. Pada kesempatan ini kami juga menyempatkan untuk mengenalkan sosok figur calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh Partai kami, yakni Dr.Firdaus ST,MT dan H Rusli Effendi, SPdi,MSi,"Ucap Ketua DPD Demokrat Riau ini dengan semangat.
  Bukti nyata program partai Demokrat juga akan direalisasikan melalui program-program sosial lainnya yang juga akan digelar di beberapa kecamatan dan kelurahan yang ada di Pekanbaru. (Ehm)