Lima Keunggulan All New Hilux, Apa Saja? Sila Simak...

Senin, 05 Oktober 2015

Foto Internet

PEKANBARU-riautribune: Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan All New Hilux dengan lima keunggulan utama. Langkah TAM ini adalah untuk menyediakan kendaraan komersial yang tangguh didukung performa mesin prima namun tetap aman dan nyaman dikendarai.

Lima keunggulan utama All New Hilux tersebut, yaitu pertama, perubahan besar pada desain dan inovasi pada fungsi kendaraan. Kedua, All New Hilux memberikan ketangguhan sebagai mobil komersial sekaligus kenyamanan layaknya kendaraan penumpang. Semua Hilux dobel cabin 4x4 sudah dilengkapi rear diff-lock untuk melahap rintangan jalan.

Adapun pada Hilux grade V, terdapat fitur Hill Start Assist (HSA) yang menjaga kendaraan tidak meluncur saat turunan atau mundur saat menanjak. Ketiga, semua kelas All New Hilux memiliki kapasitas angkut yang lebih luas dan ruang yang lebih lapang.

Keempat, All New Hilux dilengkapi fitur keselamatan optimal di antaranya ABS, EBD, SRS airbag (pengemudi dan penumpang), Vehicle Stability Control untuk grade V. Kelima, terdapat varian All New Hilux extra cabin untuk memberikan pilihan tambahan kepada konsumen. "Semua sentuhan improvement tersebut membuat All New Hilux memiliki banyak nilai lebih," kata Rahmat.

Ditambahkan Rahmat, mobil ini etap tangguh di segala medan dengan muatan barang lebih besar. Mobil ini juga nyaman dikendarai karena transmisinya halus dan memiliki fitur high end dan memenuhi tingkat keselamatan terbaik sesuai ASEAN New Car Assessment Program.

All New Hilux tersedia dalam grade E dan G bertransmisi manual enam percepatan 4x4 serta grade V yang menggunakan transmisi otomatis. Sementara All New Hilux extra cabin hadir dengan grade E 4x4 manual, dan single cabin dalam dua pilihan mesin, bensin dan diesel. (ehm)