Demokrat Riau Diapresiasi Masyarakat.

Selasa, 09 Januari 2018

PEKANBARU-riautribune: Warga Pekanbaru apreasiasi atas langkah partai Demokrat Riau yang mengusung kader sendiri, hal ini terungkap dari respon nitizen yang muncul di dunia maya. Seperti halnya budi (40) akademisi yang juga pegawai swasta ini mengaku cukup apresiasi atas langkah partai Demokrat Riau yang menjatuhkan pilihannya kepada kader sendiri untuk maju pada Pilgubri 2019.

"Demokrat telah membuktikan bahwa ini adalah partai kader, salut untuk partai biru ini. Bahkan ini sesuai dengan komitmen ketua umum demokrat SBY yang membuka pidato politiknya di awal tahun 2018, bahwa Demokrat akan majukan kader sendiri. Ini bukti bahwa kaderisasi di organisasi ini berjalan,"Ucap Budi, Selasa (9/1)

Beberapa nitizen lain juga menyatakan apresiasinya dengan aksi Demokrat dalam menyambut pasangan calon melalui iring-iringan Go-Jek menuju kantor DPD Demokrat Riau senin kemarin.

"Ini baru pilgubri, ekonomi masyarakat kecil seperti Go-jek juga terdorong oleh sewa menyewa sarana transportasi merakyat,"Ucap Subur (29) yang bertugas sebagai juri parkir di jalan Arifin Ahmad Pekanbaru.