SBY Resmi Dukung Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi

Selasa, 09 Januari 2018

BANDUNG - riautribune : Presiden RI ke 6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menyatakan resmi mengendorse pasangan Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi atau yang dikenal dengan dua DM. Dalam kesempatan itu, SBY menitipkan pesan beberapa hal terkait kepemimpinan.


Menurut SBY, ia berpesan pada 2DM agar berempati pada masyarakat lemah miskin dan kurang berdaya. Sebagai pemimpin, lima tahun mendatang 2DM harus meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
SBY menyatakan kembali bahwa dirinya adalah warga Kampung Cikeas, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Putra pertamanya, AHY lahir di Dayeuhkolot, sedangkan putra keduanya di RS Sariningsih Bandung. Hal ini menegaskan kembali bahwa keluarganya adalah warga Jawa Barat. SBY pun bertugas 15 tahun sebagai TNI di Jawa Barat.

"Hari ini deklarasi tanggal 9, semoga Allah mengabulkan yang menjadi harapan masyarakat Jabar. Saya lahir tanggal 9 bulan 9 tahun 1949. Sekarang izinkan saya sampaikan harapan dan doa, Jabar aman, tentram, damai, dan adil berkehidupan di Jabar," katanya.(rep)