Tetap Jaga Mental, The Blues!

Ahad, 04 Oktober 2015

Asmir Begovic, kiper Chelsea.(internet)

Kiper Chelsea, Asmir Begovic meminta timnya tetap menjaga mental, menyusul serangkaian hasil negatif yang harus dimiliki The Blues dari berbagai pertandingan yang sudah dijalani. Skuad asuhan Jose Mourinho baru saja dikalahkan Southampton 1-2 pada laga lanjutan Premier League, Sabtu 3 Oktober 2015.

Kekalahan ini membuat The Blues semakin jauh untuk berada di posisi papan atas klasemen sementara. Saat ini Si Biru masih berada di urutan 16 klasemen sementara dengan raihan delapan poin.

"Saat segala hal tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, maka hal itu akan sulit. Kami harus fokus untuk memperbaiki mental kami. Kami harus berjuang berjalan menembus dinding batu, seperti yang orang-orang katakan," kata Begovic mengutip Goal, Minggu (4/10/2015).

"Itulah yang perlu kami hadapi saat hasil pertandingan tidak sesuai yang Anda harapkan. Kepercayaan diri Anda tidak boleh hilang. Itulah hidup, itulah sepakbola. Anda kadang berada di atas dan di bawah," terangnya.

Kiper berusia 28 tahun itu berharap jeda internasional pada akhir pekan depan bisa membangkitkan semangat para pemain Chelsea untuk bisa bangkit dan mempertahankan gelar juara Premier League seperti musim lalu.

"Semoga jeda internasional bisa memberikan efek baik kepada kami. Semoga kami bisa meraih hasil baik setelah jeda," harapnya.(okz/rt)