PLN Pekanbaru Gelar acara Khitanan Massal

Jumat, 29 Desember 2017

PEKANBARU - riautribune : Seiring dengan hari libur sekolah, pihak PLN menggelar kegiatan CSR PLN Peduli di aula kantor PLN WRKR Area Pekanbaru Jalan Dr Setia Budhi, Pekanbaru pada Kamis, 28 Desember 2017. CSR PLN Peduli kali ini adalah digelarnya khitanan masal. Acara ini merupakan acara rutin yang digelar pihak PLN setiap tahun.
 

Manager SDM dan umum PLN WRKR Dwi Suryo, mengatakan pada Kamis, "PLN sering melaksanakan kegiatan sosial, untuk kegiatan kali ini yaitu khitanan masal yang rutin dilakukan setiap tahun. Ini merupakan kegiatan CSR PLN Peduli kita." "Dana CSR PLN ini terkumpul dari potongan gaji pegawai PLN setiap bulannya yakni sebesar 2,5 persen," kata Dwi Suryo.
 

"Waktu yang kita pilih ini adalah bertepatan dengan hari libur sekolah. Sebanyak 100 anak berusia 8-12 tahun dari kalangan masyarakat yang kurang mampu di sekitar kota Pekanbaru, lalu ada juga lebih dari 50 anak dari beberapa daerah di Provinsi Riau, seperti Kabupaten Kampar, Kuansing, Siak," tambahnya.
 

Sambil menunggu giliran, panitia juga membuat games dan kuis ringan untuk peserta khitan. Dan bagi setiap orang tua peserta khitan diberi voucher token Rp 50 ribu bagi yang rumahnya telah menggunakan listrik prabayar. Sedangkan bagi yang masih menggunakan listrik pascabayar, akan diberi uang Rp 50 ribu.    (r24)