Polytron TV Bergaransi Lima Tahun

Senin, 18 Desember 2017

PEKANBARU-riautribune:  Komitmen   dalam   menjalin   suatu   hubungan   tentunya   sangat   dibutuhkan.  Lima   tahun pertama dalam hubungan misal proses saling mengenal, sisi kelebihan untuk saling mengisidan melengkapi, hingga kejujuran dan kesetiaan adalah yang utama. Begitu juga halnya dalam memilih produk televisi. Dalam perjalanan lima tahun pertama, jaminan yang paling utama adalah kualitas produk dan ketahanan produk (endurance).


Belajar dari komitmen di atas, Polytron merilis garansi TV LED selama lima tahun. Dalam kurun   waktu   lima   tahun   tidaklah   sebentar,   dan   Polytron   berani   mengambil   momentum tersebut  untuk  memberikan  kenyamanan  bagi   pengguna  TV  LED  dengan  memberikangaransi penuh selama lima tahun, yaitu garansi panel/layar, garansi spare part/suku cadangdan jasa perbaikan.

Sesuai   dengan   komitmen   perusahaan   yang   selalu   menjunjung tinggi   kejujuran   dankepuasan   konsumen,   Polytron selalu   melakukan   berbagai   inovasi   baik   dalam   halpelayanan,   teknologi   dan  after   sales-nya.   Pemanfaatan   sumber   daya   juga   selaluditingkatkan guna menciptakan produk yang berkualitas.

Menurut   Eddy   Ariawan   selaku  Product   Manager   Audio   Video,   Polytron   sangat mengedepankan kepuasan oleh karena itu di penghujung tahun ini Polytron merilis garansi LED TV  selama lima tahun termasuk garansi  panel  dan garansi  remote control. 

Bukan rahasia lagi jika panel LED TV rusak maka akan dipastikan Anda akan mengeluarkan biaya perbaikan yang cukup mahal, kini pelanggan tidak perlu khawatir lagi untuk hal itu. Polytron merilis program garansi ini untuk pelanggan setia sehingga mereka tidak perlu galau dan ragu untuk membeli dan menggunakan televisi  LED  Polytron.

 Dan diharapkan pengguna TV tabung tidak takut dan menunda untuk  beralih menggunakan TV LED dengan adanya produk LED TV Polytron terbaru ini.Tantangan   ini   tentunya   dijalankan   Polytron   guna   meraih   pasar   lebih   besar   lagi   di penghujung   tahun   hingga   tahun   2018   mendatang.   Ini   merupakan   solusi   yang sangat memberikan   kemudahan   bagi   konsumen.  

 Layanannya   juga   sangat   mudah   di   akses.Polytron memiliki lebih dari 63  outlet service center  yang tersebar di seluruh Indonesia.Selain itu Polytron juga membuka kanal informasi melalui www.polytron.co.id, untuk kanal sosial media Polytron juga aktif berkomunikasi dan memberikan edukasi dengan pelanggandi kanal  whatsapp  di nomor 085321005100,  Facebook  di Polytron Indonesia,  Twitter  di @PolytronIndo,   instagram   di   Polytronindo,   sedangkan   untuk   jaringan  E-Commerce  diwww.polytronstore.com. 

Layanan   garansi   lima   tahun   #5tahunbebasgalau diberikan  untuk   televisi  LED  Polytronberukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci dan 32 inci. Selain  dari  pada teknologi  dan kemudahan  pelayanan tentunya  pelanggan juga bebasgalau selama lima tahun dalam penggunaan LED televisi. rls