Memberi Lebih dalam Kebersamaan Bersama Swiss-Belinn ska Pekanbaru

Sabtu, 16 Desember 2017

PEKANBARU - riautribune : Tepat pada tanggal 14 Desember 2017, Swiss-Belinn ska Pekanbaru genap berusia 6 tahun. Perayaan yang sangat sederhana dilakukan pada tanggal 15 Desember 2017.

Berbagi makan malam bersama anak-anak dari beberapa panti asuhan adalah konsep utama dari acara ulang tahun kali ini. Jauh dari kata mewah, perayaan ini berupa ucapan rasa syukur karena telah dipercayai sebagai salah satu hotel dengan persaingan tersehat di Pekanbaru.

Uniknya lagi tepat pada hari jadi ini, semua jajaran Head Of Department Swiss-Belinn ska Pekanbaru akan memberikan pelayanan lebih kepada semua Staff, yaitu mempersiapkan makan siang untuk semua karyawan/ti, dan akan melayani para Staff nya selayaknya tamu.

Konsep ini memang sengaja dibuat agar semua Staff dapat merasakan kebersamaan, selain itu akan ada beberapa penampilan seperti acoustic oleh team member HRD, acara potong tumpeng yang dilakukan pada pagi hari dan juga ada juga acara sulap untuk menghibur karyawan.

Selain ramah terhadap tamu, memperhatikan segala keperluan Staff adalah tanggung jawab besar yang dipegang oleh setiap pimpinan department. Ucapan terimakasih karena telah memberikan kontribusi yang baik selama bergabung dengan Swiss-Belhotel International disampaikan dalam acara ulang tahun kali ini yang berkonsepkan “Kesederhanaan memberi lebih”

Untuk diketahui, Swiss-Belinn ska Pekanbaru, yang resmi dibuka pada tanggal 14 Desember 2011, salah satu hotel bintang 3 yang bergabung dalam group Swiss-Belhotel International.

Hotel yang terletak di sebelah Mal ska dan convention terbesar se Riau yaitu ska Co Ex. Hotel yang mampu bersaing dengan harga yang relative tinggi dan selalu menjaga mutu pelayanan.(hrc)