Uji Nyali Jurnalis Bersama All New Hilux di Medan Off Road

Sabtu, 03 Oktober 2015

Keceriaan para jurnalis Pekanbaru setelah turut serta dalam "uji nyali" off road All New Hilux DC.(riautribune)

PEKANBARU-riautribune: Sejumlah jurnalis Pekanbaru memastikan diri turut serta dalam "uji nyali" off road All New Hilux DC. Para jurnalis tampak memasang muka berani, untuk menjajal produk terbaru Toyota tersebut bertempat di dilapangan off the road Jalan Palembang Tenayan Raya, Sabtu (3/10).

Tidak kurang 15 orang jurnalis dari berbagai media lokal mendaftarkan diri. Para jurnalis hadir sejak pukul 08.30 WIB di showroom Toyota Agung Automall Jalan Harapan Raya. Hendrawan salah seorang jurnalis dari Riau pos kepada riautribune mengaku dirinya sudah mempersiapkan mental dan stamina penuh untuk menguji jalanan berbukit di lokasi off road.

"Yah, abis bangun pagi tadi udah pemanasan sebentar. Lalu meneguk minuman berenergi plus mempersiapkan masker. Biasalah, antisipasi kabut asap," tutur Hendrawan jurnalis alumni UIN SUSQA ini.

Sementara itu koordintor pelaksana dari Toyota SM Amin Winton kepada riautribune mengatakan pihaknya sudah mengundang para jurnalis sejak hari Kamis lalu. Winton mengatakan, test drive di arena off road tersebut sebagai bentuk keseriusan dari Agung Automall. "Ini sebuah pembuktian dari kami, semoga teman-teman jurnalis bisa menikmatinya," harap Winton. (ehm)