Pengurus KNPI Bengkalis Resmi Dilantik

Jumat, 02 Oktober 2015

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto (tengah) bersama Ketua DPD KNPI Bengkalis, Irmi Syakip Arsalan (kiri) dan salah satu pengurus, Joe Fadhil.(riautribune)

BENGKALIS-riautribune: Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Provinsi Riau Ari Nugroho Arsadianto resmi melantik 304 orang pengurus DPD KNPI Kabupaten Bengkalis periode 2015- 2018 yang dikomandoi Irmi Syakip Arsalan, Kamis (1/10) di Gedung Cik Puan Jalan Hangtuah kota Bengkalis.

Pelantikan dihadiri Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Bengkalis H. Heri Indra Putra, Ketua DPRD H. Heru Wahyudi, Wakil Pimpinan DPRD Indra Gunawan, unsur anggota DPRD, rombongan DPD KNPI Provinsi Riau, Kepala SKPD Pemkab Bengkalis dan sejumlah pengurus OKP serta Pengurus Kecamatan KNPI se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam prosesi pelantikan, alunan lagu Indonesia Raya, Mars KNPI dan Pembacaan Deklarasi Pemuda serta pembacaan ayat suci Al-Quran ikut dikumandangkan pengawali kegiatan pelantikan.

Kepengurusan DPD KNPI Kabupaten Bengkalis periode 2015-2018 dinakhodai Irmi Syakip Arsalan yang terpilih secara aklamasi pada Musda KNPI Kabupaten Bengkalis beberapa waktu lalu. Di posisi Sekretaris di jabat Riza Zuhelmy dan Bendahara Billy Yanis Saputra.

Dalam sambutannya Irmi Syakip Arsalan menyebutkan bahwa ke depan KNPI Bengkalis akan memprioritaskan sejumlah program kerja yang akan dituangkan dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda). “Ada banyak program ke depan yang menjadi agenda kerja pengurus baru KNPI sekarang. Karena itu kita meminta dukungan seluruh stake holder, terutama Pemkab Bengkalis, DPRD dan kalangan pemuda sendiri,” ujar Irmi Syakip.(afa)