Polisi Gelar Olah TKP Kecelakaan Setnov di Permata Hijau

Jumat, 17 November 2017

JAKARTA -- riautribune : Lokasi terjadinya kecelakaan tersangka korupsi KTP-el Setya Novanto, di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, sudah dipasang garis pembatas oleh pihak kepolisian. Dari pantauan, sekitar pukul 10.00, Jumat (17/11), polisi sudah mulai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Olah TKP dilakukan oleh gabungan dari Korlantas, Ditlantas Polda Metro Jaya, dan Polres Jakarta Selatan. Olah TKP diketuai oleh Wadirlantas Polda Metro, Kingkin Winisuda. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan oleh TKP.

Sampai siang ini, terlihat warga yang melintasi jalan yang menjadi lokasi kecelakaan masih ramai melihat proses olah TKP. Wartawan pun hanya bisa melihat dari luar garis pembatas yang telah dipasang oleh kepolisian. Dan saat ini wartawan belum bisa meminta keterangan dari pihak kepolisian yang melakukan oleh TKP.

Diketahui sebelumnya, telah terjadi sebuah kecelakaan tunggal di Jalan Permata Hijau, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, atas kendaraan bermerek Fortuner B 1732 ZLO. Mobil tersebut diduga ditumpangi oleh Setya Novanto. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 18.35 WIB, dan mobil diderek sekitar pukul 20.00 WIB. Lokasi kejadian juga tidak jauh dari kediaman Surya Paloh.(rep)